Ikut Acara “Mikir Santai PlayDay 2023”, Alam Ganjar, Ibnu dan Mutiara Baswedan Semarakkan Kehangatan Bersama Anak Muda

Dalam satu kesempatan yang memancarkan keceriaan dan keakraban, Alam Ganjar, anak dari Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, bersinergi harmonis dengan Mutiara Baswedan, putri dari Calon Presiden Anies Baswedan, serta Ibnu Riza, Ketua Dewan Pembina Bersama Prabowo. Acara yang dihadiri oleh anak-anak muda ini, bertajuk “Mikir Santai PlayDay 2023”, menjadi saksi atas momen kebersamaan yang menggembirakan.

Suasana hangat tidak hanya tercipta melalui percakapan santai, tetapi juga melalui partisipasi aktif dalam berbagai permainan yang dirancang khusus untuk mempererat semangat kebersamaan. Serangkaian aktivitas seru, mulai dari TikTok Dance yang mengundang tawa, Uno Stacko yang memacu adrenalin, hingga lempar bola yang memupuk kerjasama, menjadi daya tarik utama yang melibatkan Alam, Mutiara, dan Ibnu.

Dalam momen ini, tidak hanya wajah-wajah terkenal yang bersinar, tetapi juga pesan-pesan penting yang ingin disampaikan kepada generasi muda. Alam Ganjar, yang tengah menapaki jejaknya di dunia politik, memberikan dorongan dan harapan kepada generasi penerus untuk aktif berpartisipasi dalam perhelatan politik. Ini bukan sekadar acara hiburan; lebih dari itu, merupakan panggung bagi dialog dan diskusi antara tokoh potensial dan generasi muda yang penuh potensi.

Baca juga:  Kritik Pedas untuk Calon Presiden, Karena kurangnya Kebijakan Konkret dalam Menangani Hak Asasi Manusia

Dalam permainan TikTok Dance, Alam Ganjar mungkin terlihat malu-malu, tetapi semangat dan kegembiraan yang terpancar dari wajahnya menggambarkan betapa berharganya momen itu baginya. Setelah acara, Alam tidak hanya menyatakan kebahagiaannya dapat berdiskusi dan bermain bersama Mutiara dan Ibnu, tetapi juga menyampaikan harapannya agar generasi muda turut serta aktif dalam Pemilu 2024.

“Dengan senang hati kami bermain bersama tadi. Terutama ketemu dengan Mbak Tia, Mas Ibnu, dan teman-teman lainnya. Harapan saya, anak-anak muda aktif terlibat dalam politik. Tidak perlu hal-hal besar, yang penting bisa memilih secara rasional dan objektif serta hadir di TPS. Itu sudah lebih dari cukup,” papar Alam dengan semangat penuh.

Alam Ganjar, sebagai sosok yang terus berkembang dalam dunia politik, ingin mendorong agar generasi penerus tidak hanya menjadi penonton, melainkan aktor utama dalam membentuk arah masa depan.

Dalam penutup acara, Alam Ganjar memberikan janji bahwa persahabatan dengan Ibnu dan Tia akan tetap terjaga, terlepas dari siapa pun yang terpilih di Pilpres 2024 nanti. Ia berharap untuk pertemuan-pertemuan lanjutan yang akan semakin mempererat tali persaudaraan mereka.

Baca juga:  Mahfud MD Singgung Food Estate. Tanam Singkong Tumbuh Jagung

Melalui dialog yang hangat, Alam Ganjar berhasil menciptakan nuansa akrab dan dekat dengan generasi muda. Dengan senyum di wajahnya, ia menekankan betapa pentingnya persatuan dan partisipasi aktif generasi muda dalam menyuarakan aspirasi politik mereka. Momen santai ini menjadi bukti bahwa politik tidak hanya tentang ketegangan dan keseriusan, tetapi juga tentang panggung bagi berbagai ekspresi dan ide segar.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru