Program Mudik Gratis Isuzu: 50 Keluarga Berkesempatan Pulang Kampung Bersama

Isuzu Indonesia mengumumkan program istimewa #DitemaniYangSejalan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Sebanyak 50 keluarga pengemudi mobil pikap, mikrobus, dan truk berkesempatan untuk pulang kampung secara gratis dalam rangkaian kegiatan yang penuh makna ini.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Yusak Kristian, mengungkapkan bahwa program ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengemudi kendaraan komersial yang gigih berjuang dalam momen Ramadhan dan Idul Fitri. “Kami ingin memberikan ruang bagi mereka untuk lebih didengar dan dihargai, sambil mengangkat cerita pengemudi yang bekerja tanpa lelah,” ujarnya.

Para peserta yang terpilih akan diberangkatkan menuju lima kota tujuan, antara lain Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang pada tanggal 3 April 2024. Isuzu menjamin kendaraan mudik yang aman dan nyaman serta menyediakan berbagai fasilitas secara gratis bagi para peserta.

Selain itu, Isuzu juga menyiapkan beragam kegiatan ngabuburit sebelum berangkat mudik, seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga, lokakarya, dan permainan berhadiah uang, sembako, serta cenderamata.

Baca juga:  Indonesia Temukan Cadangan Lithium Besar: Begini Kata Luhut Binsar Pandjaitan

Pendaftaran untuk program mudik gratis ini dibuka mulai tanggal 16 hingga 28 Maret 2024. Para pengemudi dapat mendaftar dengan mengikuti akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia, serta mengunggah foto saat menyetir dan menceritakan pengalaman unik saat berkendara dengan menggunakan tagar #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024.

Yusak mengajak seluruh pengemudi kendaraan komersial Isuzu untuk ikut serta dalam program ini. “Kami berharap momen mudik kali ini tidak hanya menjadi sekadar perjalanan, tetapi juga menjadi kenangan yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi seluruh peserta,” tambahnya.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru