Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Beri Ucapan di Tahun Baru 2024

Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 1, Anies Baswedan, bersama pasangannya, Muhaimin Iskandar (AMIN), menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2024 melalui keterangan video yang diterima di Jakarta pada malam pergantian tahun. Dalam ucapan hangatnya, Anies mengharapkan agar tahun baru menjadi babak baru yang penuh hikmah bagi semua.

Anies, yang bersama keluarganya merayakan malam tahun baru di Yogyakarta, secara tulus mendoakan agar tahun 2024 membawa kebaruan, kebahagiaan, dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dalam nada optimis, ia menyampaikan harapan akan kebahagiaan, berkah, kesuksesan, dan jodoh bagi yang masih lajang serta keharmonisan bagi yang sudah berkeluarga.

Muhaimin Iskandar: Tahun Baru, Tahun Pembelajaran dan Motivasi

Sementara itu, Muhaimin Iskandar menyampaikan ucapan selamat tahun baru namensa keluarganya dan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dalam sambutannya, ia menekankan bahwa tahun baru harus menjadi momen pembelajaran dan motivasi untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Saya beserta keluarga dan seluruh keluarga besar PKB mengucapkan selamat tahun baru 2024. Semoga tahun baru menjadi pembelajaran penguatan, sekaligus menjadi motivasi untuk melompat ke 2024 dengan penuh sukses, kebahagiaan, kesejahteraan, dan perubahan positif bagi Indonesia,” tutur Muhaimin dengan semangat.

Baca juga:  Muhaimin Iskandar Mengungkap Kekhawatirannya Terkait Panelis Debat Capres Pemilu 2024

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru