Anies Baswedan Kunjungi Tanah Kelahiran JK di Bone, Rasakan Semangat Perubahan dari Masyarakat

Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, tiba di tanah kelahiran Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Muhammad Jusuf Kalla (JK), di Bone, Sulawesi Selatan. Kedatangan Anies disambut dengan antusiasme besar dari masyarakat Bone yang memadati Bandara Arung Palakka pada Rabu (17/1).

Anies menyatakan rasa syukurnya atas kehormatan yang diberikan kepadanya untuk berkunjung ke Bone bersama JK. Bone merupakan tempat kelahiran JK, dan kunjungan ini diantar khusus oleh JK, menambah keistimewaan acara tersebut.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 merasakan semangat perubahan yang tumbuh di masyarakat Bone. Terlihat dari partisipasi besar masyarakat yang menyampaikan harapannya terkait kehidupan yang lebih baik di masa depan.

“Hari ini ada kegiatan teman-teman pendukung dan simpatisan masyarakat Bone. Kami yakin perubahan itu bergaung kuat di Bone dan di Sulsel merasakan makin hari makin besar masyarakat yang menitipkan harapan untuk perubahan,” ungkap Anies.

Anies menegaskan bahwa kunjungannya ke Sulawesi Selatan, termasuk di Bone, merupakan bagian dari upaya untuk menjangkau berbagai wilayah. Dia berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan menjangkau semua lapisan masyarakat.

Baca juga:  Anies Baswedan Soroti Kebobolan Kemenhan dalam Debat Ketiga Pilpres 2024

Salah satu simpatisan, Ibu Ani, mengharapkan kepemimpinan nasional yang lebih mengedepankan keadilan sehingga pembangunan dapat dirasakan oleh semua. Ia menyampaikan harapannya agar daerah seperti Bone juga mendapat perhatian yang cukup, harga-harga stabil, dan peluang kerja lebih mudah diakses oleh generasi muda.

Kunjungan Anies Baswedan diharapkan dapat memperkuat dukungan dari masyarakat Sulawesi Selatan menjelang pemilihan presiden. Masyarakat berharap pemimpin masa depan dapat membawa perubahan positif dan adil untuk seluruh lapisan masyarakat.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru