Ganjar-Mahfud Gelar Acara 45 Hari Menuju Kemenangan: Konsolidasi Akhir Tahun dengan Semangat 45

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menyelenggarakan acara 45 hari menuju kemenangan di Djakarta Theather, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh partai politik (parpol) pengusung dan relawan.

“Hari ini (yang hadir) dari seluruh tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud, perwakilan dari daerah, partai politik PDIP, PPP, Perindo, Hanura. Kemudian para relawan, semua datang,” ujar Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, di lokasi.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, tidak dapat hadir dalam acara tersebut karena masih berada di Bali.

“Ibu Mega menugaskan saya untuk mewakili beliau, karena beliau juga sedang berada di Bali. Bali juga terus dilakukan konsolidasi,” tambahnya.

Hasto menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi akhir tahun, menyambut tahun baru dengan semangat yang lebih tinggi untuk blusukan.

“Satu set menyapa seluruh rakyat Indonesia, khususnya wong cilik,” kata Hasto.

Angka 45 dipilih dalam kegiatan ini karena dianggap sebagai angka keramat.

“Angka 45 itu penting, keramat, spirit-nya 17 Agustus 45 dan melihat dukungan rakyat yang makin besar untuk Pak Ganjar dan Mahfud MD,” ujarnya.

Baca juga:  Anies Baswedan Respons Kritik Terhadap Etika Politik: Fokus pada Keputusan MKMK

Dalam 45 hari ke depan, Ganjar-Mahfud akan mendorong gerakan ke akar rumput dengan membagikan telur kepada rakyat.

“Rakyat semakin optimistis, terutama dengan program KTP Sakti yang merupakan puncak inovasi pelayanan publik untuk keberpihakan dalam mempercepat pengentasan kemiskinan,” tuturnya.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru