Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Ungkap Inisiatif Mahfud MD dalam Membangun Ekonomi

Baba.co.id, Dalam menghadapi debat cawapres dan merespons tema utama debat perdana yang berkaitan dengan ekonomi, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, diketahui telah mengambil langkah proaktif. Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, menjelaskan bahwa Mahfud MD telah meminta arahan dan masukan dari para pengusaha yang juga merupakan anggota partai politik pendukungnya.

“Pak Mahfud, saya, Pak Sandi, Pak HT (Hary Tanoesoedibjo), semuanya diminta masukan terkait ekonomi,” ungkap Arsjad kepada media di Gedung HighEnd, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Arsjad menambahkan bahwa langkah ini merupakan bagian dari persiapan Mahfud MD menghadapi debat cawapres, di mana fokus utamanya adalah membahas berbagai aspek ekonomi yang menjadi perhatian masyarakat. Sebagai bukti keseriusan, Mahfud MD juga terjun langsung ke lapangan untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat, khususnya yang terkait dengan sektor ekonomi dan pelaku ekonomi digital.

“Beliau (Mahfud) secara langsung berdialog dengan berbagai komunitas dan masyarakat, menyerap aspirasi mereka,” jelas Arsjad.

Baca juga:  Anies Baswedan: Keputusan Kemenangan Pemilu 2024 Ada di Tangan Rakyat, Bukan Elite

Safari politik yang dilakukan Mahfud MD sebelumnya juga telah membuahkan hasil dengan banyaknya masukan dan aspirasi yang dikumpulkan dari berbagai kalangan masyarakat. Semua input ini dianggap sebagai kontribusi berharga yang dapat memperkaya visi dan misi Ganjar-Mahfud.

“Segala upaya ini adalah bentuk komitmen Pak Mahfud dalam menggali masukan dan memberikan perhatian kepada berbagai kalangan masyarakat,” tambahnya.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru