Bunga Citra Lestari Minta Doa Restu untuk Pernikahan Kedua dengan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari (BCL), salah satu artis papan atas Indonesia, mengumumkan persiapannya untuk menikah kedua kalinya dengan sang kekasih Tiko Aryawardhana. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh BCL dalam sebuah wawancara, di mana ia memohon doa dan restu dari wartawan dan publik untuk langkah besar ini dalam hidupnya.

Dalam cuplikan wawancara yang dibagikan oleh akun gosip Instagram, Lambegossip, BCL dengan penuh semangat meminta doa, “Insya Allah ya doain.”

Meskipun memasuki babak pernikahan yang kedua, BCL menegaskan bahwa ini bukanlah tanda berpaling dari Ashraf Sinclair kenangan suaminya yang telah meninggal pada tahun 2020 lalu. Dalam hati dan pikirannya, BCL yakin bahwa ia tidak akan pernah ‘move on’ dari sang almarhum suami.

“Bukan move on ya, tapi lebih seperti bangkit kembali. Kalau move on, sebuah duka seperti ini tidak akan pernah bisa hilang,” ungkap BCL.

Keputusan BCL untuk menikah kembali lebih berfokus pada semangat untuk bangkit kembali. Ini merupakan langkah untuk menciptakan momen-momen bahagia bersama sosok baru, Tiko Aryawardhana, serta memberikan kebahagiaan bagi putranya, Noah Sinclair.

Baca juga:  Nasihat Haji Faisal untuk Fadly Faisal Pasca Kontroversi Video dengan Rebecca Klopper

“Bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat kembali, bangkit kembali, tanpa melupakan? Kita pelan-pelan belajar untuk hidup dengan rasa sakit dan menciptakan kenangan baru yang membawa kebahagiaan. Anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia, supaya anak terus merasakan kebahagiaan,” tambah penyanyi lagu “Karena Kucinta Kau.”

BCL menyampaikan keyakinannya bahwa keinginan baik pasti akan menemukan jalannya. Meskipun tidak melupakan, hidupnya akan terus berlanjut dengan semangat, menciptakan kenangan baru yang membawa kebahagiaan.

Langkah ini bukanlah tentang melupakan, melainkan tentang hidup dengan rasa sakit sambil memberikan kebahagiaan bagi dirinya dan orang-orang yang dicintainya, terutama sang putra, Noah Sinclair.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru