Inara Rusli dan Virgoun Bertemu untuk Membicarakan Masalah dan Damai

Inara Rusli baru-baru ini bertemu dengan mantan suaminya, Virgoun. Pertemuan tersebut didampingi perwakilan keluarga masing-masing dan bertujuan untuk membahas permasalahan mereka dengan itikad baik. Inara menyebut bahwa selain membicarakan royalti lagu, ada beberapa masalah lain yang mereka diskusikan.

“Saat silaturahmi dan itikad baik, kami membahas banyak hal, tidak hanya tentang royalti lagu,” ucap Inara Rusli ketika diwawancarai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/1).

Dalam pertemuan tersebut, Inara dan Virgoun juga membahas rencana pencabutan laporan polisi masing-masing. Inara berharap bahwa dengan mencari solusi secara baik-baik, mereka dapat menyelesaikan permasalahan di luar pengadilan.

“Mungkin salah satunya dengan mencabut laporan polisi. Ada banyak hal yang dibahas karena gugatan kami sudah dikabulkan, dan mungkin ada upaya untuk memajukan banding agar masalah ini dapat diselesaikan di luar pengadilan,” jelas Inara Rusli.

Inara ingin mencari solusi terbaik agar kedua belah pihak tidak dirugikan. Ia menyatakan keinginannya untuk melanjutkan hidup dengan tenang tanpa harus terus berseteru dengan Virgoun.

Baca juga:  Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Netizen Bilang Begini

“Kita ingin mencari solusi agar kedua belah pihak tidak dirugikan. Saya ingin melanjutkan hidup dan berkembang. Sudah cukup lelah dan siapa yang tidak ingin move on? Kami berharap bisa menarik mundur kasus ini dan mencari jalan damai,” ungkapnya.

Inara Rusli berharap bahwa pertemuan tersebut dapat membuka jalan untuk perdamaian antara mereka dan Virgoun, sehingga keduanya dapat melanjutkan kehidupan masing-masing dengan damai.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru