Rahasia Rumah Tangga Irish Bella Terbongkar: Mengapa Gugat Cerai Ammar Zoni?

Gelapnya bayang-bayang keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni mulai terkuak ke permukaan. Menurut pengacara Nurul Amalia, keputusan untuk mengajukan perceraian telah muncul sejak Maret 2023, sesaat setelah Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Mari simak perjalanan tragis ini hingga titik terang!

Sejak penangkapan kedua Ammar, Irish Bella memutuskan untuk mengonsultasikan masalahnya dengan Nurul Amalia, seorang ahli hukum. Namun, proses penentuan hati untuk menempuh jalan perceraian ternyata bukan keputusan yang bisa diambil dengan mudah bagi Irish Bella.

“Sejak penangkapan Ammar pada bulan Maret, keduanya sudah tinggal terpisah,” ungkap Nurul Amalia di kantornya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis (14/12/2023).

Menurut Nurul Amalia, pengalaman ini menjadi tantangan besar bagi Irish Bella, yang membutuhkan waktu lama untuk memutuskan perceraian sebagai pilihan terbaik.

“Mengerti bahwa keputusan ini tidak mudah bagi Mbak Irish, kami telah melakukan beberapa kali pembaruan surat kuasa, dua kali tepatnya,” jelas Nurul Amalia.

Pengacara tersebut juga membocorkan alasan di balik keputusan Irish Bella untuk mengajukan gugatan cerai. “Salah satu faktor yang membuatnya mantap untuk bercerai adalah penggunaan narkoba oleh suaminya. Ini adalah fakta yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, di mana Ammar Zoni telah ditangkap, ditahan, dan diadili oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini menjadi salah satu alasan utama di balik gugatan perceraian Irish Bella,” terangnya.

Baca juga:  Keputusan Song Kang untuk Wajib Militer, Drama Sweet Home Season 2 Sebagai Proyek Terakhir

Sementara isu tentang keterlibatan orang ketiga atau faktor ekonomi dijelaskan oleh Nurul Amalia bukanlah penyebab utama gugatan cerai Irish Bella.

“Tidak ada keterlibatan orang ketiga. Tentang ekonomi dan nafkah, itu bukan alasan. Saya hanya dapat menyampaikan bahwa, seperti yang diketahui oleh masyarakat, situasinya berkaitan dengan penggunaan narkoba,” ujar Nurul Amalia.

Nurul Amalia menambahkan, “Alasan lainnya tidak dapat dibahas secara rinci karena merupakan bagian dari privasi Irish Bella dan menghormati proses sidang yang dilakukan secara tertutup.”

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru