Cara Daftar Online RS Siloam Palembang

Rumah Sakit Siloam Palembang merupakan salah satu rumah sakit swasta ternama di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Rumah sakit ini memiliki fasilitas dan layanan yang lengkap, serta didukung oleh tenaga medis yang profesional.

Untuk memudahkan pasien dalam mengakses layanan kesehatan, Rumah Sakit Siloam Palembang menyediakan layanan pendaftaran online. Dengan layanan ini, pasien dapat melakukan pendaftaran secara mandiri tanpa harus datang ke rumah sakit.

Berikut ini adalah cara daftar online RS Siloam Palembang:

1. Buka situs web Siloam Hospitals

Langkah pertama adalah membuka situs web Siloam Hospitals. Situs web ini dapat diakses melalui alamat https://www.siloamhospitals.com/.

Setelah membuka situs web Siloam Hospitals, Anda akan diarahkan ke halaman beranda. Pada halaman ini, Anda akan melihat berbagai informasi tentang Siloam Hospitals, termasuk lokasi rumah sakit, layanan yang tersedia, dan kontak.

2. Pilih rumah sakit tujuan

Setelah situs web terbuka, pilih rumah sakit tujuan, yaitu Rumah Sakit Siloam Palembang. Pada bagian atas halaman beranda, Anda akan melihat menu “Lokasi”. Klik menu ini untuk melihat daftar rumah sakit Siloam di seluruh Indonesia. Cari Rumah Sakit Siloam Palembang, lalu klik nama rumah sakit tersebut.

Baca juga:  Pencurian di Ilir Barat II Palembang, Kerugian Mencapai Rp 50 Juta, Korban Lapor ke Polisi

3. Klik “Buat Janji”

Klik tombol “Buat Janji” untuk memulai proses pendaftaran.

Setelah halaman Rumah Sakit Siloam Palembang terbuka, klik tombol “Buat Janji” yang terletak di bagian atas halaman.

4. Pilih layanan

Pilih layanan yang diinginkan, seperti rawat jalan, rawat inap, atau rawat gigi.

Pada halaman “Buat Janji”, Anda akan diminta untuk memilih layanan yang diinginkan. Pilihlah layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Pilih dokter

Pilih dokter yang diinginkan.

Setelah memilih layanan, Anda akan diminta untuk memilih dokter yang diinginkan. Pilihlah dokter yang sesuai dengan spesialisasi yang Anda butuhkan.

6. Pilih tanggal dan waktu

Pilih tanggal dan waktu yang diinginkan untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah memilih dokter, Anda akan diminta untuk memilih tanggal dan waktu untuk melakukan pemeriksaan. Pilihlah tanggal dan waktu yang sesuai dengan jadwal Anda.

7. Isi data pasien

Isi data pasien secara lengkap dan benar.

Pada halaman berikutnya, Anda akan diminta untuk mengisi data pasien. Isi data pasien secara lengkap dan benar, termasuk nama, tanggal lahir, alamat, nomor telepon, dan email.

Baca juga:  Melihat Jejak Sejarah di Kampung Kapitan Palembang

8. Lakukan pembayaran

Lakukan pembayaran biaya pendaftaran. Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit, debit, atau transfer bank.

Setelah mengisi data pasien, Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran. Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit, debit, atau transfer bank.

9. Cetak bukti pendaftaran

Cetak bukti pendaftaran sebagai tanda bukti bahwa Anda telah melakukan pendaftaran.

Setelah melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan bukti pendaftaran. Cetak bukti pendaftaran ini sebagai tanda bukti bahwa Anda telah melakukan pendaftaran.

10. Datang ke rumah sakit pada waktu yang ditentukan

Datang ke rumah sakit pada waktu yang ditentukan untuk melakukan pemeriksaan.

Datang ke rumah sakit pada waktu yang ditentukan untuk melakukan pemeriksaan. Bawalah bukti pendaftaran dan kartu identitas Anda.

Daftar Melalui Aplikasi MySiloam

Selain melalui situs web, Anda juga dapat melakukan pendaftaran online RS Siloam Palembang melalui aplikasi MySiloam. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.siloam.android&hl=id

Dengan melakukan pendaftaran online, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga. Anda juga dapat memilih dokter dan waktu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga:  Langkah Proaktif Pemkot Palembang: Launching Dokumen Gratis Kependudukan untuk Kesejahteraan Anak

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru