Pelantikan Ketua Inkado dan MoU Kerjasama, Ratu Dewa Dorong Prestasi Karate di Palembang

Pada Jumat (05/01/2024), Pj Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si, memeriahkan pelantikan pengurus Indonesia Karate-Do (Inkado) Kota Palembang dan penandatanganan MOU kerjasama pelatihan beladiri di lingkungan Pemkot Palembang. Ruben Alkatiri SH resmi menduduki posisi Ketua Inkado setelah dilantik oleh Ketua Inkado Sumatera Selatan, Roy Riady SH MH.

Dalam sambutannya, Ratu Dewa mengungkapkan optimisme terhadap 26 atlet karate Kota Palembang, berharap mereka dapat meraih prestasi lebih baik. Ia juga menekankan agar kepengurusan Inkado tidak hanya berperan sebagai simbol seremonial, melainkan menjadi contoh di Sumsel.

Selain pelantikan, penandatanganan MoU antara Inkado dan Pemkot Palembang menjadi sorotan. Ratu Dewa meminta agar kerjasama ini segera terwujud dalam Perjanjian Kerja Sama dengan Dinas Pendidikan Kota Palembang, fokus pada pembinaan karate di tingkat SD dan SMP.

Dengan semangat dan harapan ini, Inkado Palembang diharapkan menjadi pionir dalam pembinaan atlet karate di Sumsel, membawa prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Baca juga:  SOMA (Social Market) Palembang, Mengusung Konsep Inovatif Kekinian

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru