Sentral Kampung Pempek Palembang, Pencinta Kuliner Wajib Kesini

Palembang, ibu kota Provinsi Sumatera Selatan, terkenal dengan kuliner khasnya, yaitu pempek. Makanan yang terbuat dari bahan dasar ikan dan tepung sagu ini telah menjadi ikon Kota Palembang dan menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

Bagi para pecinta kuliner pempek, Sentral Kampung Pempek Palembang adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam varian pempek, mulai dari pempek lenjer, pempek telur, pempek adaan, pempek kapal selam, pempek kulit, pempek keriting, hingga pempek lenggang. Selain itu, ada juga berbagai varian pempek lainnya yang tak kalah lezat, seperti pempek bulat, pempek kerupuk, pempek panggang, pempek goreng tepung, dan pempek crispy.

Pempek di Sentral Kampung Pempek Palembang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan diolah dengan cara yang higienis. Rasanya pun sangat lezat dan gurih. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 2.000 per buah.

Selain pempek, di Sentral Kampung Pempek Palembang Anda juga dapat menemukan berbagai macam kuliner khas Palembang lainnya, seperti kemplang, kerupuk Palembang, laksan, burgo, celimpungan, dan lain-lain.

Baca juga:  10 Jenis Pempek Palembang, Mana yang Paling Kamu Suka?

Sentra Kampung Pempek Palembang berlokasi di Jalan Merdeka, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang. Tempatnya sangat mudah dijangkau dan buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Jika Anda berkunjung ke Palembang, jangan lupa untuk mampir ke Sentral Kampung Pempek Palembang. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai macam varian pempek dan kuliner khas Palembang lainnya dengan harga yang terjangkau.

Peta: https://maps.app.goo.gl/zgXhnHW9jg4cJFdE7

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru