WaterBoom Tanah Mas Palembang: Destinasi Rekreasi Menarik dengan Harga Terjangkau

WaterBoom Tanah Mas Palembang menjadi sorotan sebagai waterpark yang tidak hanya menghadirkan pengalaman rekreasi yang mengasyikkan, tetapi juga mengusung konsep keuangan yang terjangkau, menjadikannya opsi yang menarik bagi keluarga dan individu yang mencari hiburan di tengah kota. Dengan tarif masuk yang sangat terjangkau, WaterBoom Tanah Mas memastikan bahwa kesenangan dan keseruan dapat dinikmati oleh semua kalangan, baik pada hari biasa maupun akhir pekan.

Tarif Masuk WaterBoom Tanah Mas Palembang

Tarif masuk WaterBoom Tanah Mas adalah salah satu keunggulan utamanya. Pengunjung hanya perlu membayar 20 ribu rupiah untuk menikmati berbagai fasilitas rekreasi pada hari Senin hingga Jumat, sedangkan pada akhir pekan, biaya masuknya adalah 40 ribu rupiah. Harga yang ekonomis ini membuat waterpark ini sangat bersaing, menjadikannya destinasi yang sangat diakses oleh masyarakat Palembang dan sekitarnya. Untuk mempermudah akses, pengunjung dapat melakukan reservasi sebelumnya melalui nomor WhatsApp yang tertera di akun Instagram resmi WaterBoom Tanah Mas.

WaterBoom Tanah Mas Palembang

WaterBoom Tanah Mas tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga berbagai wahana air yang menarik dan beragam. Dari kolam renang hingga seluncuran, setiap pengunjung dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera dan tingkat kenyamanan mereka. Terdapat pilihan kolam renang dan seluncuran khusus untuk anak-anak, memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi keluarga. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa beberapa kolam memiliki dasar yang tajam, sementara yang lain memiliki kedalaman mencapai 1,7 meter, sehingga perhatian ekstra dari orang tua sangat diperlukan.

Baca juga:  Menapaki Jejak Belanda di Benteng Kuto Besak Palembang

Salah satu daya tarik utama WaterBoom Tanah Mas adalah kebijakan membawa makanan dari rumah. Hal ini memberikan fleksibilitas kepada pengunjung untuk membawa bekal atau camilan pribadi tanpa khawatir. Di samping itu, waterpark ini juga menyediakan berbagai penjual makanan di area sekitar, menambah variasi pengalaman kuliner bagi pengunjung yang ingin mencoba makanan di tempat. Dengan adanya pilihan tersebut, WaterBoom Tanah Mas tidak hanya menjadi tempat rekreasi, tetapi juga destinasi kuliner yang menarik.

Meskipun WaterBoom Tanah Mas memiliki banyak kelebihan, beberapa pengunjung telah mengungkapkan keprihatinan terkait kualitas air kolam renang. Beberapa masalah seperti endapan air, sampah daun, lumut, dan karat di beberapa area memerlukan perhatian lebih lanjut. Pengelola dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan sistem filter kolam renang atau melaksanakan penggantian air secara berkala sebagai solusi untuk menjaga kebersihan fasilitas tersebut. Responsif terhadap masukan pengunjung akan membantu meningkatkan kualitas layanan WaterBoom Tanah Mas secara keseluruhan.

Baca juga:  Sentral Kampung Pempek Palembang, Pencinta Kuliner Wajib Kesini

WaterBoom Tanah Mas terletak di Jl. Palembang – Betung No.Km. 14, Sukamoro, Kec. Talang Klp., Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan. Lokasinya yang strategis membuatnya menjadi alternatif menarik bagi wisatawan dan individu yang mencari pengalaman rekreasi yang menyenangkan di Palembang. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, WaterBoom Tanah Mas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk liburan keluarga, berkumpul bersama teman-teman, atau sekadar melarikan diri dari rutinitas sehari-hari. Jangan ragu untuk mengunjungi WaterBoom Tanah Mas dan nikmati keseruan di waterpark ini!

Untuk info tiket & reservasi hall

Whatsapp: 0853 5735 1860 dan 0856 5834 4922

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru