Wakil Bupati Asahan dan Forkopimda Sambut Malam Natal dengan Penuh Khidmat di Gereja Kabupaten Asahan

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan (Forkopimda), turut serta meninjau dengan penuh khidmat perayaan malam Natal di sejumlah gereja Kabupaten Asahan pada tanggal 24 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Asahan menyatakan bahwa pihak Forkopimda Asahan hadir untuk mengamati secara langsung jalannya malam perayaan Natal, di mana umat Nasrani melaksanakan salah satu rangkaian ibadah menjelang perayaan Natal di gereja-gereja.

Ibadah malam perayaan Natal berlangsung dengan khidmat dan kondusif, sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang mengusung konsep sejahtera, religius, dan berwatak. Forkopimda juga turut meninjau beberapa gereja, antara lain, Gereja HKBP Kisaran Kota di Jalan SM Raja, Gereja Methodist di Jalan Panglima Polem, dan Gereja GKPI.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut adalah Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kepala Kejaksaan Asahan, Ketua DPRD Asahan, staf ahli, serta beberapa OPD. Suasana perayaan Natal di Kabupaten Asahan pun terasa semakin meriah dengan kehadiran para pemimpin daerah yang turut memeriahkan malam istimewa ini.

Baca juga:  Objek Wisata Danau Toba Sebuah Keindahan Alam dan Kebudayaan Batak

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru