Vini Jr. Rayakan Kemenangan Gemilang Real Madrid dengan Selebrasi Gol ‘Siu’ Ala Ronaldo

Vinicius Junior menciptakan momen tak terlupakan saat Real Madrid mengalahkan Barcelona 4-1 dalam pertandingan Piala Super Spanyol. Selebrasi ‘siu’ khas Cristiano Ronaldo yang dipersembahkan oleh Vinicius menjadi sorotan, menandakan penghormatan kepada idola sepak bola tersebut.

Real Madrid menutup pertandingan dengan keunggulan 4-1 di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Vinicius Junior menjadi bintang dengan mencetak hattrick pada menit ke-7, ke-10, dan melalui tendangan penalti pada menit ke-39. Rodrygo turut menyumbangkan gol tambahan pada menit ke-64, sedangkan satu-satunya gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-33.

Vinicius menyatakan bahwa selebrasi ‘siu’ tersebut adalah penghormatan pribadinya kepada Cristiano Ronaldo, pemain yang dianggap sebagai idola. Melalui lompatan dan putaran setelah mencetak gol, Vinicius memperlihatkan rasa kagumnya kepada Ronaldo.

Pertandingan ini juga menjadi catatan sejarah untuk Real Madrid, yang berhasil meraih gelar ke-13 Piala Super Spanyol. Meskipun Barcelona memberikan perlawanan sengit, Vinicius mengakui bahwa performa timnya hampir sempurna.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Bermain melawan Barcelona tidaklah mudah, dan menang 4-1 sangatlah sulit. Masyarakat Arab selalu memberikan dukungan besar kepada saya,” ungkap Vinicius.

Baca juga:  Xavi Hernandez Terancam Dipecat sebagai Pelatih Barcelona Akibat Hasil Buruk

Pemain berpaspor Brasil ini menilai bahwa satu-satunya kekurangan dalam pertandingan tersebut adalah kebobolan gol dari Lewandowski. Namun, secara keseluruhan, Vinicius menyatakan kebanggaannya terhadap performa gemilang Real Madrid di lapangan.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru