Erling Haaland Tak Berkutik, Mesin Gol Pep Guardiola Hilang Saat Kalah dari Aston Villa

Baba.co.id, Juara bertahan Manchester City kehilangan peluang lebih besar dalam perebutan gelar Liga Inggris setelah mereka dikalahkan dengan skor 1-0 oleh Aston Villa yang sedang naik daun pada Rabu malam, dengan skor tersebut tidak menceritakan seluruh cerita.

City kesulitan sepanjang pertandingan, dengan mungkin kesempatan terbaik mereka datang setelah 11 menit pertama, ketika Erling Haaland dikirim menuju gawang dan kedua peluang berturut-turut, gagal oleh dua penyelamatan brilian Emiliano Martinez. Memang, itu adalah satu-satunya peluang mereka sepanjang 90 menit.

Aston Villa terus-menerus menguasai bola, dan lebih dari sekadar menggoyahkan City, dengan pemain kelas dunia membuat kesalahan dasar.

Pada babak kedua, saat pertandingan berjalan, Villa terlihat seperti satu-satunya tim yang mampu mencetak gol, dan Leon Bailey berhasil melakukannya – melihat tembakannya dari jarak jauh membentur Ruben Dias dan masuk ke dalam gawang, Aston Villa unggul 1-0 hingga peluit pertandingan berakhir.

Ini adalah penampilan buruk dari tim Guardiola, yang sekarang berada di posisi keempat, di belakang Villa yang berada di posisi ketiga, dan enam poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal.

Baca juga:  Liverpool Peminjamkan Fabio Carvalho ke Hull City untuk Sisa Musim 2023/2024

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru