Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol, Ancelotti Minta Konsistensi hingga Akhir Musim

Konten: Real Madrid, di bawah kendali Carlo Ancelotti, kini menempati puncak klasemen Liga Spanyol pada musim 2023-2024. Dengan koleksi 48 poin dari 15 kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kekalahan, Los Blancos menunjukkan performa yang mengesankan.

Ancelotti, sang pelatih, tidak berpuas diri dengan pencapaian ini. Ia menekankan pentingnya menjaga konsistensi hingga akhir musim untuk memastikan Real Madrid tetap berada di jalur menuju gelar juara. Dalam pernyataannya, Ancelotti menyatakan bahwa persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini diprediksi sangat ketat, terutama dengan kehadiran pesaing kuat seperti Barcelona dan Atletico Madrid.

“Sudah diprediksi sejak awal bahwa Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid akan bertarung habis-habisan hingga akhir,” ujar Ancelotti melalui laman resmi Real Madrid pada Kamis (4/11/2023).

Ancelotti memberikan perhatian khusus terhadap performa positif Girona yang saat ini menduduki posisi kedua dengan 47 poin. Sementara itu, Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan 38 angka, dan Barcelona menempati posisi keempat dengan jumlah poin yang sama.

Baca juga:  Belum Memastikan Karirnya, Benarkah Jose Mourinho Akan Jadi Pelatih Timnas Brasil?

“Kejutannya adalah Girona, yang tampil sangat baik,” tambah Ancelotti, mengakui bahwa tim-tim pesaing tidak boleh dianggap remeh.

Pelatih yang pernah menangani AC Milan ini menyadari bahwa Liga Spanyol musim ini akan menguras tenaga lebih ekstra dibandingkan sebelumnya. Namun, Ancelotti menyatakan bahwa Real Madrid siap menikmati setiap momen dan akan terus berupaya tampil lebih baik di setiap pertandingan.

“Ini akan menjadi Liga yang penuh perjuangan,” ucap Ancelotti, menandaskan bahwa tantangan ini akan dihadapi dengan optimisme dan semangat tinggi. Ancelotti meyakinkan para penggemar Real Madrid bahwa timnya akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi teratas dan meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru