Debut Gemilang Radja Nainggolan Bersama Bhayangkara FC: Kemenangan 3-0 Atas Persita Tangerang

Baba.co.id, Pertandingan seru antara Bhayangkara FC dan Persita Tangerang di Liga 1 menghadirkan momen spesial saat Radja Nainggolan membuat debut gemilangnya. Di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada malam Minggu (17/12/2023), Bhayangkara FC menang telak 3-0 atas Persita Tangerang.

Meskipun kemenangan ini belum cukup untuk mengangkat Bhayangkara FC dari zona degradasi, namun performa impresif ini memberikan harapan bahwa tim tersebut masih memiliki peluang untuk bertahan di Liga 1 pada musim mendatang.

Bhayangkara FC masih berada di posisi juru kunci dengan 15 poin dari 23 pertandingan. Sementara itu, Persita Tangerang, yang mengalami kekalahan ke-11, kini menempati urutan ke-14 dengan raihan 26 poin.

Radja Nainggolan, yang menjadi sorotan dengan kontrak senilai Rp 5 miliar untuk setengah tahun, membuat penampilan pertamanya pada babak kedua pada menit ke-56. Gelandang yang pernah membela Inter Milan dan AS Roma ini menggantikan posisi Muhammad Ragil.

Ketika Nainggolan masuk, Bhayangkara FC sudah unggul 1-0 berkat gol dari Anderson Selles pada menit ke-27. Keberadaan Nainggolan di lapangan meningkatkan performa tim dan memberikan kesulitan bagi Persita Tangerang.

Baca juga:  Sriwijaya FC Raih Kemenangan Telak 3-0 atas Perserang Serang dalam Babak Playoff Liga 2

Pada menit ke-84, Bhayangkara FC menambah keunggulan melalui gol dari Junior Brandao. Pemain asal Brasil ini mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Osvaldo Haay.

Bhayangkara FC semakin kokoh dengan keunggulan 3-0 setelah Junior Brandao mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Kali ini, bekas pemain Madura United itu berhasil memanfaatkan umpan Matias Meir pada injury time babak kedua.

Wasit meniup peluit panjang, menandakan berakhirnya pertandingan. Bhayangkara FC memastikan kemenangan kedua mereka musim ini.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru