Hojlund dan Rashford Bersinar, Mesti Manchester United Imbang 2-2 Melawan Tottenham

Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford mulai menunjukkan kerja sama yang baik, demikian kata manajer Manchester United, Erik ten Hag, setelah kedua penyerang tersebut mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier pada hari Minggu.

Gol pembuka Hojlund dianulir oleh Richarlison sebelum Rodrigo Bentancur menyamakan kedudukan lagi untuk Spurs setelah Rashford membawa United unggul.

Hojlund baru mencetak dua gol dalam musim ini, sementara Rashford sudah mengemas empat gol, namun keduanya tampaknya sedang mengembangkan pemahaman satu sama lain dan terlibat dalam menciptakan peluang gol.

“Semoga mereka terus menunjukkan kemajuan ini,” kata Ten Hag kepada wartawan. “Anda bisa melihat bahwa mereka sedang mengembangkan rutinitas – itulah yang Anda butuhkan.

“Anda membutuhkannya di mana pun, tetapi terutama di garis depan, di mana ada area yang sempit dan keputusan cepat harus diambil. Dalam sekejap mata, Anda membutuhkan keputusan yang tepat, jadi Anda memerlukan intuisi itu.

“Ketika penyerang depan Anda tidak mencetak gol, itu mempengaruhi seluruh tim. Ini membuat semua orang tidak yakin, dimulai dari penyerang depan, karena tentu saja mereka bersemangat ketika tidak mencetak gol dan bermain dengan kurang percaya diri.”

Baca juga:  Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool: Era Panjang Sang Pelatih di Anfield

United selanjutnya akan beraksi pada 28 Januari dalam pertandingan Piala FA putaran keempat melawan Newport County atau Eastleigh.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru