Liverpool Peminjamkan Fabio Carvalho ke Hull City untuk Sisa Musim 2023/2024

Liverpool telah resmi mengumumkan peminjaman Fabio Carvalho ke Hull City untuk menyusun sisa musim 2023/2024. Keputusan ini diambil setelah Carvalho hanya tampil sebagai starter dalam 15 penampilannya sebagai pemain pinjaman RB Leipzig sejak musim panas tahun lalu.

Hull City tertarik mendatangkan Carvalho berdasarkan kontribusinya bersama Fulham di liga Championship 2021/2022, di mana dia mencetak 18 gol dari 36 pertandingan. Pihak Hull City berharap, gelandang serang berusia 21 tahun tersebut dapat membantu mereka mencapai tujuan promosi ke Liga Primer Inggris.

Manajer Hull City, Liam Rosenior, menyatakan kegembiraannya bekerja dengan Carvalho hingga akhir musim. Rosenior memuji kemampuan teknis Carvalho, baik dalam membantu, mencetak gol, maupun berlari di belakang. Carvalho dijelaskan sebagai pemain yang berani, cepat, seimbang, dan mahir menguasai bola.

Hull City saat ini berada di urutan ketujuh liga Championship dengan 39 poin, hanya selisih satu angka dengan Sunderland di zona play-off tim promosi. Meski Carvalho mendapat kesempatan tampil dalam 22 pertandingan musim debutnya di Anfield, Liverpool memutuskan untuk meminjamkannya karena tidak memberikan kesan positif kepada pelatih Juergen Klopp.

Baca juga:  Diogo Jota Kembali Gemilang, Klopp Puji Kecerdasan dan Insting Golnya

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru