Manchester United Incar Striker Muda Berkilau: Joshua Zirkzee

Manchester United tengah memasuki babak baru dalam perburuan striker untuk memperkuat lini serang mereka. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Setan Merah tertarik merekrut Joshua Zirkzee, striker muda berbakat yang kini bermain untuk Bologna di Serie A Italia.

Erik Ten Hag, manajer Manchester United, menilai bahwa timnya memerlukan striker baru yang dapat menjadi pendamping sekaligus pesaing kuat Rasmus Hojlund di lini serang. Sejumlah nama striker, baik berpengalaman maupun berbakat muda, telah dikaitkan dengan klub ini.

Dilansir oleh The Mirror, fokus pencarian striker Manchester United kini tertuju pada Italia, dengan Joshua Zirkzee sebagai target utama. Striker berusia 22 tahun itu telah menunjukkan bakat luar biasa sejak bergabung dengan Bologna. Musim ini, Zirkzee berhasil mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dalam 19 penampilannya.

Erik Ten Hag yakin bahwa Zirkzee memiliki potensi besar dan dapat menjadi aset berharga bagi Manchester United di masa depan. Oleh karena itu, klub berkebangsaan Belanda ini berencana untuk merekrut striker muda tersebut.

Baca juga:  Hee Chan, Pencetak Sejarah: dimulai dari Piala Asia U-19 Hingga ke Puncak Top Scorer Premier League

Salah satu alasan utama yang membuat Manchester United tertarik pada Zirkzee adalah ketersediaan transfer dengan harga yang terjangkau. Meskipun masih terikat kontrak dengan Bologna hingga tahun 2026, rumor menyebutkan bahwa mahar transfer Zirkzee dapat diakses dengan membayar sekitar 40 juta Euro.

Namun, tantangan muncul dari pihak Bologna yang dikabarkan akan mempersulit proses transfer Zirkzee, terutama di musim dingin ini. Sulitnya mencari pengganti di tengah musim membuat Bologna berencana mempertahankan Zirkzee hingga setidaknya akhir musim ini.

Kisah perburuan striker ini akan menjadi fokus utama para penggemar sepak bola, dengan harapan Manchester United dapat mengamankan jasa Joshua Zirkzee sebagai langkah strategis untuk memperkuat skuad mereka.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru