AC Milan Berburu Bek Tangguh, Lorenzo Colombo Jadi Kunci Kesepakatan Transfer

AC Milan tengah gencar mencari penguatan di lini belakang dengan menargetkan bek tangguh Alessandro Buongiorno. Meski manajer Stefano Pioli telah memberikan lampu hijau untuk rencana tersebut, peran Lorenzo Colombo menjadi faktor kunci dalam kesepakatan ini.

Matteo Gabbia yang kembali dari pinjamannya di Villarreal dianggap belum cukup untuk mengatasi kekurangan pertahanan Milan, terutama dengan absennya Pierre Kalulu, Malick Thiaw, dan Fikayo Tomori dalam beberapa minggu ke depan.

Buongiorno, bek kelahiran Turin yang merupakan penggemar setia Torino, menjadi incaran utama AC Milan pada bursa transfer Januari ini. Kepribadiannya, fisik tangguh, kepemimpinan, dan kecerdasan taktis membuatnya menjadi prioritas manajemen Rossoneri.

Manajer transfer AC Milan, Geoffrey Moncada, dan direktur olahraga, Giorgio Furlani, telah membahas potensi transfer Buongiorno dengan presiden Torino, Urbano Cairo. Bahkan, Zlatan Ibrahimovic ikut ambil bagian dalam pertemuan tersebut di PUMA House of Football.

Meski nilai transfer Buongiorno mencapai lebih dari €35 juta dan Torino tidak terburu-buru melepasnya, AC Milan tetap serius dalam negosiasi. Sebagai tanda keseriusan, Lorenzo Colombo diajukan sebagai pilihan yang mungkin.

Baca juga:  Pilih Tetap Setia pada Inter Milan, Hakan Calhanoglu Tolak Tawaran Klub Saudi Arabia

Perlu dicatat bahwa Buongiorno sendiri sangat berminat bergabung dengan AC Milan. Langkah selanjutnya adalah mengevaluasi kemungkinan Monza untuk mengakhiri masa pinjaman Colombo.

Jika segalanya berjalan lancar, AC Milan bisa mendapatkan tambahan kualitas yang diinginkan pada bulan ini. Namun, jika tidak, mereka mempertimbangkan melanjutkan negosiasi ini hingga musim panas.

Di sisi lain, rencana B Milan muncul dengan kepindahan Tanguy Nianzou dari Sevilla dengan status pinjaman sebagai alternatif menarik jika negosiasi dengan Buongiorno tidak mencapai kesepakatan pada bulan ini.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru