Jordi Amat Percaya Kemenangan Timnas Pada Uji Coba Kedua Melawan Libia

Jordi Amat, pilar utama dalam skuad Tim Nasional Indonesia, memberikan pernyataan tegas mengenai tekadnya dan seluruh pemain untuk meraih kemenangan dalam laga uji coba kedua melawan Libia. Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, akan menjadi saksi pertarungan seru pada Jumat (5/1).

Amat menegaskan bahwa seluruh tim telah bekerja keras dan siap menghadapi pertandingan penting ini. Dalam pertemuan sebelumnya yang berakhir dengan keunggulan Libia 0-4, Amat menjadi kapten tim, suatu momen yang sangat spesial baginya. “Saya bersyukur dan merasa terhormat memakai ban kapten pada laga tersebut,” ungkapnya.

“Sungguh momen membanggakan dalam hidup saya menjadi salah satu kapten di Timnas. Kami berharap dapat tampil lebih baik dan meraih kemenangan pada pertandingan mendatang,” tambahnya dengan semangat.

Amat juga membagikan informasi terkini mengenai kondisi fisiknya. “Saya telah bekerja keras untuk penyembuhan bahu saya, dan latihan khusus harian telah membantu kondisi bahu saya semakin membaik,” jelasnya.

Dengan penuh harap, Amat menyatakan keyakinannya bahwa kondisi fisiknya tidak akan menjadi kendala di Piala Asia 2023 di Qatar. “Saya cukup senang dengan proses latihan yang berjalan dengan baik, dan saya yakin semuanya akan semakin membaik,” tutupnya optimis.

Baca juga:  Uji Coba Indonesia vs. Libya: Indonesia Kalah 0-4, Shin Tae-yong Beri Peluang Semua Pemain

Setelah dua uji coba ini, Tim Nasional Indonesia akan menjalani laga terakhir melawan Iran di Qatar pada 9 Januari. Uji coba menjadi langkah awal untuk mematangkan persiapan menuju Piala Asia 2023, yang akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Indonesia berada di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam, dengan laga perdana menghadapi Irak pada 15 Januari 2024.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru