Manisnya Debut Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Bersama Timnas Indonesia

Timnas Indonesia berhasil mencatatkan kemenangan mengesankan saat menghadapi tuan rumah Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 grup F zona Asia. Pertandingan yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3) berakhir dengan skor telak 3-0 untuk keunggulan Indonesia.

Tiga gol yang menjadi penentu kemenangan Indonesia tercipta melalui aksi gemilang Jay Idzes pada menit ke-9, Ragnar Oratmangoen pada menit ke-23, dan Ramadhan Sananta pada menit ke-90+8′. Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim, tetapi juga memperlihatkan performa yang memukau di atas lapangan.

Laga tersebut menjadi momen spesial bagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, yang menjalani debut mereka bersama timnas Indonesia. Ragnar, yang baru saja menjalani proses naturalisasi, berhasil mencatatkan namanya di papan skor, menambah kegembiraan bagi timnas Indonesia.

Sebelumnya, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye telah menjalani proses naturalisasi pada pekan lalu. Ragnar, yang kini membela klub Fortuna Sittard, dan Thom Haya yang bermain untuk klub SC Heerenveen, menunjukkan adaptasi yang cepat dan kontribusi yang signifikan bagi timnas Indonesia.

Baca juga:  Semangat Natal di TC Timnas: Nova Arianto dan Yakob Sayuri Bersiap untuk Piala Asia 2024

Ragnar Oratmangoen menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut. Dia menegaskan komitmen tim untuk terus bekerja sama dan saling mendukung demi meningkatkan kualitas skuad ke depannya.

“Kami semua sangat senang dengan hasil ini dan ini juga menjadi pertandingan terakhir yang bagus. Kami berkomitmen untuk terus membantu satu sama lain agar bisa berkembang menjadi tim yang lebih baik,” ujar Ragnar.

Menurutnya, komunikasi yang baik antar pemain menjadi kunci kesuksesan dalam pertandingan tersebut. Mereka saling berbagi informasi dan bekerja sama dalam setiap momen di lapangan. Hal ini juga menjadi bukti bahwa kerja sama tim menjadi pondasi yang kuat dalam mencapai kemenangan.

Kemenangan ini membawa semangat baru bagi timnas Indonesia untuk terus berjuang di sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026. Dukungan dari para pemain dan staf pelatih diharapkan dapat memperkuat performa tim dan menghasilkan hasil yang lebih gemilang di masa depan.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru