Marc Anthony Klok Putuskan Absen dari Media Sosial demi Fokus Piala Asia 2023 Qatar

Gelandang unggulan Persib Bandung, Marc Anthony Klok, menunjukkan komitmen dan keseriusan tinggi setelah terpilih sebagai salah satu dari 29 pemain yang akan mewakili Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. Klok, yang menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di lini tengah, memutuskan untuk mengecualikan diri dari media sosial guna memastikan fokus sepenuhnya tercurah pada persiapan turnamen prestisius tersebut.

Menyampaikan komitmennya, Klok mengungkapkan bahwa ia menghindari distraksi yang mungkin timbul dari media sosial hingga Piala Asia 2023 berakhir. Dengan tegas, ia menyatakan, “Saya ingin merasakan momen ini, menikmatinya, dan mengalami atmosfernya setiap hari. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk tidak banyak terlibat dengan handphone dan media sosial selama persiapan.”

Klok memandang penting bagi atlet dan pesepak bola profesional untuk mengelola diri dan menjauhkan diri dari dampak negatif media sosial. Keputusannya ini mencerminkan kesadaran pribadi dan komitmen untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Selain dari aspek media sosial, Klok juga menekankan pentingnya mempersiapkan diri secara menyeluruh. Hal ini melibatkan pengaturan waktu istirahat yang baik, menjaga pola makan teratur, serta berkomitmen pada latihan intensif. “Kami harus sangat siap,” tegas Klok, menggarisbawahi kebutuhan untuk kondisi fisik dan mental yang optimal.

Baca juga:  Lawan Libya Shin Tae-yong Fokus Pantau Kondisi Fisik Pemain Timnas

Meskipun menekankan pada seriusnya persiapan, Klok secara pribadi tidak ingin melewatkan kesempatan berharga yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong. Dalam pernyataannya, ia menegaskan fokus Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023. “Setelah 17 tahun tidak lolos, kami harus memanfaatkan setiap momen di sini untuk merasa bangga, menikmati, dan memberikan yang terbaik,” tambah Klok.

Sebagai pemain kunci di lini tengah Timnas Indonesia, Klok telah membuktikan kualitasnya dalam berbagai turnamen dan pertandingan. Nama Klok konsisten terpampang dalam line-up, dipercaya untuk mengatur permainan dan membangun serangan timnas.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru