Persiapan Garuda: Justin Hubner Siap Tempur Lawan Jepang di Piala Asia 2023

Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner, dengan penuh semangat menyatakan kesiapannya menghadapi tantangan besar melawan Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023, yang akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, pada Rabu (24/1). Meskipun Jepang di atas kertas diunggulkan, Justin Hubner menegaskan bahwa semua pemain Garuda siap memberikan yang terbaik.

“Kami sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Jepang. Kami akan berlatih keras dan memastikan bahwa kami siap menghadapi mereka,” ujar Justin dengan tekad tinggi.

Meski menyadari bahwa Jepang memiliki kekuatan yang mumpuni, Justin Hubner menekankan pentingnya fokus pada persiapan tim sendiri. Dia berharap agar skuad Garuda dapat meraih hasil positif dan mungkin sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar sebelum bertanding melawan Jepang.

Justin optimis dengan potensi tim Indonesia yang diperkuat oleh pemain-pemain berbakat yang bermain di Eropa, seperti dirinya sendiri yang bermain di Wolverhampton Wanderers U-21. Pemain-pemain lain seperti Elkan Baggott (Ipswich Town), Ivar Jenner (Jong Utrecht), dan Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) juga menjadi andalan Garuda.

Baca juga:  Persiapan Gemilang Timnas Indonesia Menuju Piala Asia 2023: Uji Coba Seru Melawan Iran

“Tentu kami juga menargetkan lolos ke babak selanjutnya dan saya harap kami bisa lolos sebelum bertanding (lawan Jepang). Kita lihat apa yang akan terjadi,” ujar Justin Hubner, mencerminkan keyakinan dalam kualitas tim Indonesia.

Sementara mengakui kekuatan Tim Samurai Biru yang memiliki pemain-pemain kelas dunia, seperti Wataru Endo (Liverpool), Kaoru Mitoma (Brighton & Hove Albion), dan Takehiru Tomiyasu (Arsenal), Justin Hubner yakin bahwa skuad Garuda bisa memberikan pertandingan sulit dan tampil baik di lapangan.

“Mereka tim kuat, terdiri dari pemain-pemain kelas dunia. Banyak yang bermain di Liga Primer Inggris. Pasti ini akan jadi pertandingan sulit,” ujar Justin.

Dengan semangat dan keyakinan tersebut, Justin Hubner bersama timnas Indonesia siap memberikan perlawanan sengit dan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di laga penentuan melawan Jepang di Piala Asia 2023.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru