Belal Muhammad Mengejek Laga Edwards vs Covington di Gelaran UFC 296 sebagai Pertunjukan Lucu

Belal Muhammad mengkritik duel sengit antara Leon Edwards dan Colby Covington di UFC 296, menyebutnya sebagai acara yang patut ditertawakan. Menurut Belal, pertarungan tersebut tidak mencerminkan persaingan ketat di kelas welter, mengingat Covington dianggapnya tidak pantas untuk naik ke oktagon dan bersaing dalam pertarungan perebutan gelar.

Menurut Belal, laga tersebut hanyalah bahan tertawaan bagi divisi welterweight. Ia menilai Covington, yang tiba-tiba kembali setelah dua tahun tidak aktif dan diangkat sebagai penantang perebutan gelar, tidak memiliki kemampuan yang sebanding dengan tingkat keberaniannya dalam membentangkan kata-kata.

“Seseorang yang tiba-tiba berdiri dari sofa, tidak aktif selama dua tahun, tidak layak mendapat duel perebutan gelar, dan dia kemudian pergi ke arena tanpa kemampuan yang bisa mengimbangi mulut besarnya,” ujar Belal, mengejek Covington seperti yang dilansir dari MMA Junkie.

Belal Muhammad juga memberikan kritik Leon Edwards, belal menyarankan agar Edwards seharusnya merespons perkataan Covington dengan penuh semangat. Menurutnya, atas segala ujaran yang telah dilontarkan oleh Covington, Edwards berhak mendapat respons yang tegas, mungkin hingga ke dalam pertarungan di oktagon.

Baca juga:  Khamzat Chimaev Tagih Janji Dana White, Itu Cuma Omong Kosong!
Leon Edwards dan Colby Covington, UFC 296

“Saya rasa Leon Edwards seharusnya mengimbangi perkataan yang keluar dari mulutnya. Atas ucapan-ucapan yang sudah dikatakan Colby, dia layak mengalami patah di bagian rahang,” tegas Belal.

Belal Muhammad juga mengungkapkan bahwa menurut pandangannya, UFC seharusnya lebih selektif dalam menentukan siapa yang layak mendapatkan pertarungan perebutan gelar. Meskipun namanya sempat mencuat sebagai calon penantang, UFC akhirnya memilih Colby Covington sebagai lawan untuk Leon Edwards.

Dengan catatan sembilan kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, termasuk satu pertandingan yang berakhir no contest melawan Leon Edwards, Belal Muhammad merasa lebih layak untuk mendapatkan kesempatan perebutan gelar.

“Saya rasa UFC tahu siapa berikutnya yang layak untuk bertarung melawan Leon Edwards. Saya harus ada di sana. Saya harus membuat kelas welter kembali dipandang hebat karena saya akan selalu bertempur di setiap pertandingan yang dijadwalkan,” ungkap Belal.

Dengan penuh keyakinan, Belal Muhammad menyatakan bahwa ia akan terus menjadi lawan yang tidak kenal lelah di hadapan lawan-lawannya, memberikan jaminan bahwa tidak akan ada jeda napas bagi Leon Edwards.

Baca juga:  UFC 296: Statistik Leon Edwards Vs. Colby Covington

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru