Infinix, merek teknologi yang trendi dan dirancang untuk konsumen muda, dengan bangga mengumumkan keanggotaannya dalam Klub Mitra Merek Milestone $100 Juta Shopee pada tahun 2024. Penghargaan bergengsi ini mengakui prestasi luar biasa Infinix dalam melampaui total pendapatan penjualan lebih dari $100 juta di platform Shopee, seiring dengan Shopee Brands Summit 2024.
Komentar mengenai pencapaian luar biasa ini, Lake Hu, Chief Marketing Officer Infinix, mengatakan, “Kami sangat bangga menjadi anggota Klub Mitra Merek Milestone $100 Juta Shopee. Penghargaan ini merupakan hasil dari kolaborasi erat kami dengan Shopee dan mencerminkan komitmen Infinix terhadap dedikasi tanpa kompromi terhadap konsumen muda. Merek kami didorong oleh pemahaman mendalam terhadap kebutuhan dan aspirasi mereka. Kami percaya untuk menyediakan teknologi terdepan yang sesuai dengan gaya hidup mereka, semua itu sambil menjaga harga yang terjangkau.”
Klub Milestone $100 Juta Shopee, didirikan pada tahun 2021, bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menunjukkan kinerja penjualan yang luar biasa di wilayah seperti Asia Tenggara. Infinix, sebagai satu-satunya merek teknologi yang diangkat ke dalam Klub Milestone $100 Juta Shopee tahun ini, mengukuhkan posisinya sebagai kekuatan utama di industri teknologi, bersama merek-merek terkemuka pada induksi sebelumnya seperti Samsung dan Xiaomi, menunjukkan komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap inovasi, aksesibilitas, dan pencapaian luar biasa.
Keberhasilan luar biasa Infinix dapat diatributkan kepada berbagai faktor, termasuk komitmen yang tak tergoyahkan untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan rasio harga-kinerja yang unggul, keterlibatan pengguna, inovasi, kolaborasi strategis, dan pendekatan pemasaran berbagai sisi.
Tahun lalu, Infinix menciptakan sensasi dengan peluncuran GT 10 Pro, sebuah ponsel pintar yang dirancang khusus untuk para penggemar permainan seluler. Perangkat ini, menampilkan estetika cyberpunk dan mecha, dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 8050 yang kuat, prosesor octa-core, dan fitur kolaborasi mendalam dengan game populer seperti FreeFire dan MLBB, mengangkat penggunanya ke tingkat baru dalam dunia esports profesional.
Selain itu, Infinix telah memberikan dampak signifikan pada industri vlogging dengan peluncuran Seri Zero 30. Ponsel pintar inovatif ini, dirilis bekerja sama dengan Festival Film Internasional Venice 2023, telah mendefinisikan kembali kreasi konten dengan lensa kamera selfie 50MP pertama di industri dan kemampuan perekaman 4K 60FPS.
Prestasi mencolok Infinix di platform Shopee mencakup peringkat sebagai merek ponsel pintar terlaris dalam kategori ponsel selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale 2023 di Indonesia dan Filipina.
Ke depan, Infinix berjanji untuk lebih mendalamkan kerjasamanya dengan Shopee, siap memberikan berbagai produk berkualitas tinggi dan layanan tanpa masalah kepada pangsa pengguna yang terus berkembang.