Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Netizen Bilang Begini

Kabar gugatan cerai yang diajukan oleh Ria Ricis terhadap Teuku Ryan memunculkan banyak perbincangan di masyarakat. Meskipun berita ini bukan hal baru, langkah Ria Ricis untuk mengajukan gugatan cerai masih tetap menjadi perhatian. Pada Selasa, 30 Januari 2024, Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sidang perdana direncanakan pada 19 Februari mendatang.

Teuku Ryan, di sisi lain, menanggapi isu ini dengan sikap santai. Melalui akun Instagram pribadinya, Ryan menunjukkan bahwa isu perceraian tidak mengganggu momen kebersamaannya dengan putri tercintanya, Moana. Dalam sebuah unggahan, Ryan berbagi momen istimewa bersama Moana, mulai dari bermain di Timezone hingga saat tertidur bersama.

Keterangan yang menyertai unggahan Ryan mencerminkan kebahagiaan ayah yang mencurahkan waktunya untuk anaknya. Meskipun isu perceraian mengemuka, keakraban antara Teuku Ryan dan Moana berhasil mencuri perhatian netizen.

Namun, perhatian netizen juga tertuju pada cincin yang terlihat di jari manis Teuku Ryan. Spekulasi sebelumnya mengenai melepasnya cincin kawin Ryan menjadi perhatian khusus. Netizen memberikan beragam komentar, beberapa berharap agar rumah tangga mereka tetap utuh, sementara yang lain mencermati cincin sebagai tanda hubungan yang masih terjaga.

Baca juga:  Vidi Aldiano dan Reza Rahardian Bergaya Keren dengan Beskap di Pernikahan BCL di Bali

“Cincinnya udah terpasang lagi, semoga rumah tangganya kembali seperti dulu,” ujar salah seorang netizen. Meskipun begitu, sebagian netizen lainnya memberikan pandangan bahwa isu perceraian ini mungkin merupakan tanda dari kesalahan yang melampau batas.

Sejumlah komentar juga mengajak Teuku Ryan untuk merenung dan memperbaiki masalah, terutama untuk kebahagiaan Moana. Isu perceraian ini memang menarik perhatian, namun kehangatan hubungan ayah-anak tetap menjadi sorotan positif di tengah kontroversi. Semoga, kejelasan mengenai masa depan rumah tangga mereka segera terungkap.

Rekomendasi untuk Anda

Advertisement

Terkait

Terbaru